6/26/17

6 Toko Musik Online Terbaik

Berbagai layanan download musik MP3 yang tersedia akhir-akhir ini sangat mengesankan, terutama karena beberapa tahun yang lalu pilihannya sangat terbatas. Keberhasilan iPod / iTunes membuka pasar ini, namun pesaing lainnya membanjirinya. Dan, dengan AmazonMP3 dan Spotify, iTunes memiliki pesaing sejati yang dapat memberikan uangnya untuk dibagi-bagi. Yang original masih yang terbaik - untuk saat ini - tapi Amazon menekan Apple di dunia penjualan musik online - dan Spotify memiliki kesempatan untuk mengubah segalanya tentang bagaimana kita menggunakan musik. Untuk saat ini, berikut adalah 5 layanan download musik terbaik yang work dengan iPod.

1. iTunes Store

Yang original masih yang terbaik. ITunes Store memiliki pilihan musik terbesar, terus menambahkan fitur baru yang keren seperti iTunes Movie Rentals dan iTunes LP, dan integrasi toko dengan iPod, iPhone, dan iPad tidak ada bandingannya. Meskipun ada penawaran yang menarik di tempat lain (terutama Spotify, yang dapat menekan iTunes karena semakin mapan di A.S.), mengklik tautan iTunes Store di iTunes adalah langkah pertama orang ketika mereka ingin mendownload musik baru, acara TV, film, atau podcast. Lainnya »

2. Spotify
Logo Spotify

Spotify adalah sentuhan radikal di toko musik online. Alih-alih membayar per lagu dan mendownloadnya, kamu membayar harga berlangganan flat bulanan dan mendapatkan akses ke, dengan beberapa akun, musik tak terbatas. Meskipun kamu tidak memiliki musik, kamu dapat memainkannya bahkan saat komputer atau perangkat seluler kamu offline dengan akun Premium. Spotify masih dipukuli oleh iTunes - untuk saat ini - karena iTunes menawarkan konten yang lebih luas; Bukan hanya musik, tapi juga video, podcast, dan buku. Tapi jika kamu menghabiskan banyak waktu di iTunes setiap bulan, kamu mungkin ingin memberi Spotify tampilan dan melihat apakah kamu dapat menghemat uang.

3. AmazonMP3
Logo AmazonMP3

AmazonMP3 mungkin satu-satunya toko download MP3 (sebagai lawan dari layanan berlangganan) yang memberi iTunes tantangan nyata. Meskipun tidak memiliki integrasi iTunes / iPod super-halus yang sama (walaupun pengelola downloadnya sangat bagus untuk ini), toko Amazon menawarkan lebih banyak trek daripada toko lain, harga bagus, dan penjualan reguler. CloudPlayer-nya memungkinkan pengguna untuk menyimpan setiap pembelian musik Amazon secara online dan mendengarkannya di manapun mereka memiliki koneksi web, yang merupakan bonus, walaupun pilihan rental dan pembelian filmnya tidak kompatibel dengan iOS. Jika Amazon dapat menemukan cara untuk memecahkan kepercayaan "musik-mean-iTunes" yang dimiliki orang, itu bisa mengambil mahkota dari Apple.

4. Google Music
Logo Google Music

Pesaing Google ke iTunes dan Amazon MP3 memiliki beberapa fitur menarik untuk direkomendasikan - terutama integrasi yang ketat dengan pemutar musik Google cloud dan sistem operasi Android-nya. Sayangnya, ini juga kasar di sekitar tepi dan benar-benar kikuk di beberapa tempat. Misalnya, membeli satu lagu membutuhkan 3-4 klik. Ingin membeli 5 lagu? Harapkan 15-20 klik, 5 biaya kartu kredit terpisah, dan mungkin beberapa kesalahan download. Ini adalah toko dengan banyak potensi, namun sebagian besar potensi itu belum direalisasikan saat ini. Lainnya »

5. EMusik
Logo eMusic

EMusic telah menawarkan download MP3 untuk waktu yang lama dan menawarkan musik bebas DRM dengan harga yang pantas. Sementara eMusic biasa hanya menawarkan label indie, baru-baru ini telah ditambahkan sejumlah label musik besar. Dengan demikian, model berubah menjadi berlangganan, mengurangi jumlah musik setiap bulan yang didapat banyak pelanggan, dan mengasingkan beberapa pelanggan lama dan menyebabkan beberapa label indie penting untuk meninggalkan layanan tersebut. EMusic tidak menawarkan video atau podcast (meski mereka memiliki buku audio). Dengan diluncurkannya Spotify, yang menawarkan lebih banyak musik dengan sedikit uang, eMusic mulai terlihat kurang menarik. Lainnya »

6. Napster
Logo Napster

Napster pernah menjadi bagian dari revolusi musik digital gratis. Namun kini telah berubah. Setelah mengajukan tuntutan hukum dan dua penjualan perusahaan, sekarang Napster adalah layanan streaming berbasis langganan yang juga menawarkan pengguna kemampuan untuk membeli MP3 dengan harga diskon. Sementara harga streaming menarik (kurang dari $ 10 / bulan untuk beberapa rencana), harus membayar tambahan untuk memiliki lagu yang kamu dengarkan. Lainnya »

You might also enjoy reading

Subscribe

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan Artikel terbaru pilihan dari Andito Blog

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik.